Macam Macam Gambar Gulma dan Nama latin Gulma

Daftar Macam Macam Gulma, Nama latin Lengkap dengan Gambarnya-budidayapetani.com-akan berbagi info seputar jenis jenis gulma dan nama latinya. buat sobat budiayapetani.com yang belum mengetahui nama ilmiah gulma bahkan gambar atau bentuknya itu sendiri bida dilihat pada artikel dibawah.Gulma adalah tumbuhan yang kehadirannya tidak diinginkan pada lahan pertanian karena menurunkan hasil yang bisa dicapai oleh tanaman produksi.
Batasan gulma bersifat teknis dan plastis. Teknis, karena berkait dengan proses produksi suatu tanaman pertanian. Keberadaan gulma menurunkan hasil karena mengganggu pertumbuhan tanaman produksi melalui kompetisi. Plastis, karena batasan ini tidak mengikat suatu spesies tumbuhan. Pada tingkat tertentu, tanaman berguna dapat menjadi gulma. Sebaliknya, tumbuhan yang biasanya dianggap gulma dapat pula dianggap tidak mengganggu. Contoh, kedelai yang tumbuh di sela-sela pertanaman monokultur jagung dapat dianggap sebagai gulma, namun pada sistem tumpang sari keduanya merupakan tanaman utama. Meskipun demikian, beberapa jenis tumbuhan dikenal sebagai gulma utama, seperti teki dan alang-alang. jenis jenis gulma.


Macam macam gambar gulma dan nama lati atau nama ilmiah
Agreatum houstonianum


cyperus rotundus


Aystasia Gangetica


Amaranthus spinosus

Nephrolepis-biserrata

klik link dibawah untuk melihat banyak gambar gulma dan nama latintya


>>>>>Klik Disini<<<<<

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam Macam Gambar Gulma dan Nama latin Gulma"

Post a Comment

Terimakasih sudah Berkunjung di Blog www.budidayapetani.com.
Blog yang berisi artikel seputar Pertanian,Peternakan dan Perikanan Jika Anda Menyukai Artikel Ini Silahkan Menshare Melalui Facebook dan Tweeter.
+ Jika ada gambar atau link yang rusak tolong beritahu saya
+ Jika perlu ada penambahan pada artikel silahkan menambahkan pada kolom komentar, nanti saya update artikelnya
+ Jika Ingin Berkomentar Jangan Spam/ Berpromosi
Silahkan Berkunjung Kembali Untuk Mendapatkan Artikel Pertanian Terbaru Lainya